Loading...

Cara Menonaktifkan Video di Twitter tidak berputar Otomatis - Via IOS Android dan Dekstop

DENTEKNO.COM - Pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan berbagi Tips untuk anda, untuk saat ini kami akan membagikan tips seputar Dunia MedSos - SosMed "Media Soisal - Sosial Media ". Yaitu Cara Menonaktifkan Video di Twitter tidak berputar Otomatis - Via IOS Android dan Dekstop. Twitter menjadi media sosial yang paling banyak digunakan diseluruh dunia, hampir semua pengguna memiliki twitter, alasanya sederhananya karena jika memiliki satu media sosial saja sangat kurang rasanya. Apalagi di Indonesia ini, penggunaan internet terbanyak di Indonesia yakni Sosial Media, coba baca berita ini,

Pada twitter video yang dilihat akan berputar secara otomatis, fitur ini memang disediakan oleh twitter agar pengunanya tidak perlu lagi repot-repot untuk memutar video di twitter. Fitur ini di satu sisi berdampak positif bagi penggunanya namun di satu sisi juga terdapat sisi negatifnya, untuk dampak negatifnya cukup banyak seperti twitter akan terload cukup lama pasalnya koneksi internet sebagain akan di gunakan untuk memutar video. Terlebih lagi jika kita menggunakan kuota internet untuk menjalankan twitter pastinya akan membuat kuota internet akan terserap lebih banyak.

Cara Menonaktifkan Video di Twitter tidak berputar Otomatis - Via IOS Android dan Dekstop

Nah jika anda mengalami permasalahan seperti yang kami utarakan diatas sebaiknya anda menonaktifkan autoplay pada akun twitter anda, hal ini dimaksudkan agar anda bisa mengurangi terserapnya kuota internet saat menjalankan twitter. Namun jika anda menggunakan koneksi lain seperti wifi mungkin cara ini tidak terlalu diambil. Nah untuk menonaktifkan autoplay pada video twitter caranya cukup mudah karena pihak twitter sendiri telah menyediakan fiturnya. oh ya hampir lupa jika anda melakukan cara ini semua video tidak akan berputar secara otomatis termasuk gif, animasi dan vine asli. berikut Caranya.

1. Cara Menonaktifkan Video di Twitter tidak berputar Otomatis - Via IOS Android
  1. Buka aplikasi twitter.
  2. Kemudian silahkan masuk ke bagian "umum" , selanjutnya sentuh pada "otomatis putar video".
  3. Setelah itu anda akan diberikan beberapa pilihan, silahkan pilih sesuai keinginan anda namun untuk video agar tidak autopay silahkan pilih yang "jangan pernah putar video secara otomatis".
  4. Setelah itu video atau animasi lainnya yang berputar secara otomatis akan sesuai dengan yang anda pilih.

2. Cara Menonaktifkan Video di Twitter tidak berputar Otomatis -  Via Dekstop
  1. Masuk ke twitter.com
  2. Kemudian klik icon profil anda lalu pilih pengaturan.
  3. Selanjutnya scroll kebawah dan lihat pada konten, setelah itu hilangkan centang pada bagian "tweet video".
  4. Terakhir simpan perubahan.

Setelah proses selesai coba anda kembali pada Menu Utama Twitter, coba anda cek apakah sudah berhasil atau belum, jika Video yang ada pada Menu Utama sudah tidak berputar berarti setting pengaturan anda tadi berhasil. Nah dengan begitu video yang ada di akun twitter anda tidak akan berputar secara otomatis, Sekian tips mengenai sosial media yang dapat kami bagikan dan semoga bermanfaat. Terimakasih

Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top