Loading...

Cara Download Ribuan Free MP3 Lagu Indonesia dengan Cepat

DENTEKNO.COM - Cara Download Ribuan Free MP3 Lagu Indonesia dengan Cepat. Selamat malam, langsung saja kita bahas Tips Download ribuan mp3 lagu indonesia. Dengan cara ini akan terasa gampang dan cepat, cara yang akan kami sampaikan disini tentunya akan memudahkan anda dalam mencari file .mp3 secara cepat. Bagi anda yang hobi sangat dengan mendengarkan musik tentunya tidak boleh jauh-jauh dari gadget anda, gadget yang sudah terisi full lagu kesukaan anda. Lalu bagaimana agar gadget anda menyimpan banyak File lagu, tentunya anda mendownload lagu tersebut bukan. 

Secara tidak langsung sekarang manusia khususnya penulis tidak bisa lepas dengan namanya Internet, banyak hal yang belum kita ketahui disana, salah satunya manfaat dalam penggunaan internet. Nha disini penulis berusaha meng implementasikan manfaatnya daari Internet, salah satunya untuk Download, kemudian apa yang akan didwonload. Perlu kita perhatikan bahwa dunia internet adalah dunia yang Infinit atau tidak terbatas, walaupun banyak sekali provider yang sudah Block Situs Internet yang dianggap melanggar akan tetapi masih selalu ada celah untuk meng akses situs-situs tersebut. Untuk itu kami disini berusaha meng implementasikan dari Internet, tentunya hal yang bermanfaat. 

Sebagai contoh saat ini kami akan berbagi Tips Cara agar Anda mudah menemukan Lagu yang akan anda download, cukup dengan  mengetikkan perintah di bawah ini pada Url Browser atau bisa juga menggunakan Search Engine. Anda sudah bisa memilihnya, langsung saja perhatikan langkah-langkah dibawah ini:


Kemudian anda ganti “penyanyi” menjadi “Pas Band” dan  “judul lagu” menjadi “Malam tetaplah Malam”. Kami beri contoh penyayi Pas Band dan judul lagu Malam tetaplah Malam.

Pertama Copy Index pencarian dibawah ini.

?intitle:index.of? mp3 “penyanyi” “judul lagu”



Langsung dengan Index Penyanyi nya juga tidak apa-apa, contoh:

?intitle:index.of? mp3 “Pas Band”

Langsung dengan Index Judul Lagu nya juga tidak apa-apa, contoh:

?intitle:index.of? mp3 “Malam tetaplah Malam”
Untuk pencarian yang lebih khusus misal nama artis atau penyanyi tertentu cukup ubah “penyanyi” dengan nama artis/band/penyanyi yg anda cari, untuk judul lagu yang lebih khusus silahkan ganti “judul lagu” dengan judul lagu yg anda cari. Demikian yang bisa kami sampaikan, selamat menDownload dan berhasil. Terimakasih.

Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top