Loading...

Tips Triks Internet Gratis Telkomsel Android terbaru tanpa Pulsa 2016 - 2017 (Up Date)

DENTEKNO.COM - Telkomsel dulu hanya digunakan oleh kalangan-kalangan tertentu saja, mengingat tarifnya yang lebih mahal dibanding dengan operator lain. Namun tidak untuk saat ini. Paket-paket yang ditawarkan oleh Telkomsel bisa diadu dengan beberapa provider lain seperti Indosat, XL, Tri, dan masih banyak lagi yang lainnya. Saat ini ada dua layanan selular yang diandalkan oleh Telkomsel, yakni Simpati dan Kartu As. Telkomsel akhir-akhir ini banyak memberikan promo paket internet hingga sudah tak terhitung banyaknya. Inilah cara telkomsel untuk meningkatkan kualitas dan memenjakan para pelanggannya. Terbukti Penulis sendiri sejak adanya promo telkomsel super murah dengan promo-promo seperti ini bikin kami penulis tidak pindah ke operator lain.

Internet pada saat ini tidak hanya sebatas kirim foto maupun chatting, tapi bisa di bilang jadi suatu kebutuhan seperti video call maupun yang lainnya, perlu di ketahui telkomsel termasuk operator yang mempunyai jaringan yang stabil, pantas saja jika tarif yang di patok untuk setiap kilo byte yang di buka cukup mahal, untuk menyiasati hal tersebut biasanya agar pulsa tidak cepat habis pelanggan akan memakai paket data yang sudah di siapkan.

Sebenarnya Trik Internet Gratis Telkomsel Android terbaru 2016 - 2017 ini lebih dikhususkan untuk para kalangan dewasa yang sudah berpenghasilan. Sebaliknya Kartu As dikhususkan untuk para pengguna pemula seperti anak-anak dan pelajar. Namun seiring perkembangannya hampir tidak ada perbedaan antara Telkomsel dengan kartu As. Nah, pada kesempatan yang baik ini Penulis akan mengajak anda semua untuk melihat informasi lebih lanjut tentang Trik Internet Gratis Telkomsel Android terbaru 2016 - 2017.

Tips Triks Internet Gratis Telkomsel  Android terbaru tanpa Pulsa 2016 - 2017 (Up Date)

Trik Internet Gratis Telkomsel Android terbaru 2016 - 2017
Rahasia dari trik internet gratis kali ini sebenarnya menggunakan VPN. Apa itu VPN? Jadi VPN adalah kependekan dari Virtual Privat Network yang memungkinkan pengguna dapat mengakses internet secara gratis tanpa daftar paketan. Selain itu penggunaan VPN juga diklaim lebih cepat dan stabil dibanding dengan menggunakan internet biasa. Oke, tak perlu berlama-lama ini berikut cara menggunakan internet gratis menggunakan VPN di Android.
  • Pertama-tama siapkan kartu Telkomsel (Simpati atau Kartu As) yang masih aktif. Sebaiknya pilih kartu area Jatim agar mendapatkan speed yang lebih cepat
  • Setelah itu aktifkan paket data paling murah sebagai pancingan sekaligus agar pulsa tidak tersedot. Caranya ketik DATA ON 1000 kirim ke 5115. Anda akan mendapatkan kuota 10 MB dengan biaya 1.000
  • Selanjutnya setting APN HP Android dengan telkomsel / internet, kosongkan bagian proxy dan port connection. Jika belum paham bisa anda lakukan trik dibawah ini: 
  1. Masuk ke menu 'Settings' atau 'Pengaturan'
  2. Pilih 'More networks' atau 'Jaringan lainnya'
  3. Pilih 'Mobile networks' atau 'Jaringan seluler'
  4. Pilih 'Telkomsel GPRS WEB' atau yang berhubungan dengan internet. Pastikan APN berisi 'internet' dengan username dan password dikosongkan
  5. Jika tidak ada pilihan, pilih tAnda plus (+) atau New APN settings, dan isi APN dengan 'internet' dengan username dan password dikosongkan
  • Apabila sudah, download aplikasi Open VPN Android secara gratis di Play Store Disini
  • Buka aplikasi Open VPN, lalu masukkan data akun login. Anda bisa membuatnya secara gratis di layanan penyedia VPN seperti freevpnaccess.com
  • Selanjutnya silahkan sambungkan koneksi internet, dan nikamati internet gratis di Android menggunakan VPN.

Setelah Pembaca mencoba Trik Internet Gratis Telkomsel Android terbaru 2016 - 2017, sekarang mari kita mencoba Tips Internet Gratis tanpa Pulsa. Tidak usah panjang kali lebar penulis disini memberikan Tipsnya, silahka disimak baik-baik. Hal yang harus anda siapkan adalah:

Kartu dari telkomsel baik kartu AS maupun Simpati
Untuk tutorial kali ini saya akan menggunakan kartu simpati
Kirim sms ke 5115 dengan format “DATA ON 1000”
Setelah itu anda akan mendapat balasan berupa SMS yang berisi tentang paket data yang anda pesan
Abaikan saja SMS tersebut, selanjutnya anda ketik kembali “DATA YA” dan kirimkan ke 5115
Setelah anda melakukan trik di atas maka selanjutnya anda melakukan panggilan ke 10*1*5*1# dan setelah itu akan ada balasan dari 3636 dan balas “FLASH YA”, tahap pengaturan kartu sim telah selesai maka selanjutnya tinggal mendownload aplikasi yang akan kita pakai. Caranya sebagai berikut:
  • Download file inject dan aplikasi Disini atau Disini
  • Setelah itu kita buat akun SSH yang bisa diregistrasi Disini, untuk server anda bisa pilih america maupun canada.
  • Setting proxy ke 114
  • Buka inject dan pilih TSEL dan klik Start.
  • Colokkan modem kemudian buka MMD, jika terdapat notifikasi Access granted setelah anda Log Plink, hal ini menandakan internet gratis telkomsel sudah berhasil anda setting telah betul.
  • Anda sudah bisa menikmati Internet Gratis Telkomsel terbaru tanpa Pulsa 2016 - 2017
Itulah tadi Tips Internet Gratis Telkomsel terbaru tanpa Pulsa yang bisa anda nikmati, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda namun perlu anda ketahui trik ini bisa saja suatu saat tidak works atau tidak berfungsi, namun selama masih works anda bisa memanfaatkannya dan menggunakan dengan baik.

Demikian informasi singkat mengenai Trik Internet Gratis Telkomsel Android terbaru 2016 - 2017 dan Tips Internet Gratis Telkomsel terbaru tanpa Pulsa 2016 - 2017 Semoga informasi yang kami sampaikan kali ini dapat bermanfaat, khususnya bagi anda yang sedang mencari trik internet gratis terbaru. Untuk mendapatkan update informasi terbaru seputar review dan juga tips trik gadget terbaru yang akan diupdate setiap harinya hanya di DenTekno.com.


Search More: 
Tips Triks internet gratis telkomsel, trik internet gratis telkomsel terbaru, cara internet gratis telkomsel flash tanpa pulsa, trik internet gratis telkomsel flash, cara internet gratis telkomsel 2016 - 2017, internet gratis telkomsel tanpa paket, Cara mendapatkan paket internet gratis, telkomsel flash gratisan, trik telkomsel internet gratis, trik internet gratis simpati

Baca Artikel yang Lain...

2 comments

g work..
pake opmin hunndler
apn; telkomseltbs3
port;80
yg lain standar..

Reply

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top