Loading...

Promo Paket Internet Telkomsel Terbaru

DENTEKNO.COM - Khusus untuk Anda pelanggan Telkomsel yang sudah menunggu lama Promo akhir Tahun ini Telkomsel memberikan Internet Murah meriah, coba anda bayangkan sendiri Internet 10 ewok alias 10 ribu bisa anda dapatkan Kuota 1 GB? lumayan lah buat browsing. Sekarang penulis akan memberikan Tips nya, bagaimana caranya agar Anda dapat menikmati Promo Internet Telkomsel Akhir Tahun ini.

Semakin banyaknya pengguna Provider Telkomsel membuat jaringan atau kekuatan sinyal internet melemah, akan tetapi dari pihak Provider sendiri tidak tinggal diam. Justru dengan semakin banyaknya Pelanggan menjadikan Perusahaan Besar itu tidak mau mengecewakan para pelanggan setianya. Selalu memberikan yang terbaik dan tentunya diharapkan Termurah dan Terkuat untuk jaringannya. Silahkan langsung anda simak baik-baik cara Internet Murah meriah dibawah ini:

Promo Paket Internet Telkomsel Terbaru

1. Lakukan Panggilan ke *363#
2. Pilih No. 2. "Internet murah Super  Kuota"
3. Silahkan Pilih Paket Internet yang anda inginkan.
4. Selesai

Anda juga bisa menikmati Paket data Internet Telkomsel lainnya dengan cara sebagai berikut:

1. Silahkan persiapkan kartu perdana Simpati ataupun AS. Penulis sendiri menggunakan SimPATI biasa dan kartu AS area Jawa Timur, terbukti work.

2. Langsung tekan perintah *550*790#, *550*890#, *550*912#, *550*910# ataupun *550*300# (silahkan dipilih salah satu, tergantung mana yang work di tempat anda) saya sendiri menggunakan yang pertama, paket tersebut lebih murah dan kuota lebih banyak.

3. Nah setelah itu silahkan dipilih saja yang mana lebih cocok dengan anda. Akan ada beberapa pilihan yang masa aktifnya mulai dari 1 s/d 3 bulan.

4. Silahkan tunggu SMS konfirmasinya, jika balasan yang muncul "Maaf, Anda tidak dapat menikmati paket ini. Karena Nomor anda tidak terdaftar." silahkan langsung saja balas dengan FLASH(spasi)YA.

Tapi sebelumnya untuk anda yang belum beruntung karena memang kartu anda bukan termasuk kartu yang tidak diberikan oleh telkomsel promo tersebut bisa menggunakan alternatif paket internet lain, ini silahkan:
  • Tekan *567*1*1# anda akan mendapatkan kuota 2GB dengan mengeluarkan pulsa sebesar 20rb.
  • Dial lewat USSD *567*3*1*1*2*1# kuota paket ini lebih besar yaitu sebanyak 6GB dengan biayar 30rb. 
Penulis lebih memilih paket ini karena harga murah dan datanya lebih berlimpah.

Bagi Anda Pengguna Kartu Loop yang masih menggunakan kartu simpati Loop, satu-satu paket yang paling murah dan masih dalam masa promo yaitu dial di *232# pilih 3. paket loop kemudian pilih paket sesuai kebutuhan anda. Selamat menikmati Paket data Internet, semoga Cara diatas dapat dipraktekan dan sukses.

Baca Juga: Tips Triks Internet Gratis Telkomsel Android terbaru tanpa Pulsa 2016 - 2017 (Up Date)


Pencarian Terkait:
Internet Gratis Murah, Paket data1GB 10.ribu, paket data Telkomsel, Telkomsel Irit, Cara paket data telkomsel, Promo internet telkomsel, paket internet data simpati, data paket simapti, AS murah. 

Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top