Loading...

Free Download Aplikasi WhatsApp for WP, Android, Blackberry and Iphone

Free Download Aplikasi WhatsApp for WP, Android, Blackberry and Iphone - Sebelumnya sudah kami posting Free Download WhatsApp 2013, sudah setahun lalu WhatsApp ini kami berikan kepada Anda. Namun sekarang untuk mengisi waktu luang akan kami berikan kembali WhatsApp yang terbaru dengan fitur yang lebih baik dari sebelumnya.

Free Download Aplikasi WhatsApp for WP, Android, Blackberry and Iphone

Bagi anda pecinta sosial media tidak akan bisa lepas dari dunia Chat dan Sosmed. Semua yang anda lakukan bisa anda publikasikan dengan mudah melalui sosial media tersebut, yang tidak kalah penting memudahkan anda terhubung dengan teman yang mungkin sudah lama tidak komunikasi. WhatsApp adalah aplikasi pesan singkat yang tepat anda gunakan untuk mempermudah anda berbagi cerita dengan teman sekitar anda.

WhatsApp hampir sama dengan Aplikasi yang lain seperti BBM, FB Mesengger, Line dan lain-lain, namun dari sekian banyaknya pengguna Sosmed, pesan singkat dan chat WhatsApp menduduki peringkat kedua setelah BBM. Bagi pengguna WhatsApp apakah anda sudah tahu kalau aplikasi ini sudah di akuisisi oleh Produsen jejaring Sosial Media terbesar yaitu Facebook. Dengan akuisisi tersebut banyak pengguna WA ini berpindah ke Telegram, entah apa yang terjadi kenapa pengguna berlaih ke Telegram, apa mungkin karena mereka tidak menyukai kalau Kontak pada FB secara otomatis masuk Kotak WA, kemungkinan besar pengguna WA berpindah dengan alasan seperti yang kami tulis diatas. Akan tetapi perpindahan pengguna tersebut tidak membuat penurunan User pada WA, palah pengguna WhatsApp ini meningkat 10 % dari Pengguna sebelumnya, yaitu 500 juta menjadi 600 Juta pengguna.

Dalam kisah perjalanan akuisisi ini juga ada cerita tersendiri bagi pendiri WhatsApp yaitu Jan Korum dan Brian Acton, Brian Acton yang dulu pernah melamar pekerjaan di FB namun mendapat penolakan dari pihak FB, sekarang mendirikan sendiri yaitu WA dan sekarang akhirnya di Akuisisi oleh FB. Jika dulu pihak FB tidak menolak pendiri WA ini mungkin FB tidak akan mengeluarkan $22 Miliyar untuk membayar Pesan singkat ini.

WhatsApp ini juga tersedia di berbagai Platform diantaranya yaitu pada Iphone, Windows, Android dan Blackberry. Bagi anda yang minat silahkan Downlaod melalui link Gambar dibawah ini:


NB: Bagi pengguna Blackberry silahkan anda login dulu melalui device anda. 



Baca Artikel yang Lain...

4 comments

langsung download ahhh semua aplikasinya kang kebetulan sya belom punya :D

Reply

mantap mas, saya untuk deskop ngak ada ya

Reply

Monggo mas, silhakan di Dunlud saja...:)

Reply

Emmmm ada mas, tapi lewat Bluestack, hehehe...:D

Coba anda baca-baca posting sebelumnya di Web ini, ada tutorial menggunakan Bluestack dan Cara Bermain Game,Aplikasi Android di PC.

Reply

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top