Loading...

Blackberry RIO Z20 2015 Terbaru

Blackberry RIO Z20 2015 Terbaru - Tahun 2015 sebentar lagi tinggal menunggu hari esok dan tahun 2014 segera berlalu, tahun lalu jadikan perbaikan diri menuju tahun yang akan datang. Tahun 2015. Sebagian orang akan merasa senang dengan pergantian tahun dan ada sebagian orang yang merasa belum mendapatkan apa-apa ditahun 2014, apa yang sudah anda dapat ditahun ini.

Blackberry RIO Z20 2015 Terbaru
Taken from Google image for Ilustration BB RIO Z20
Tidak terasa dunia teknologi juga merasakan hal yang sama, pergantian sistem dengan teknologi yang lebih canggih dan lebih bagus, berbagi fitur mereka kembangan untuk menyambut tahun 2015 nanti. Kami ambil contoh Produk ternama yang sudah tidak asing lagi yaitu Blackberry, produk ternama asal Kanada ini akan mengeluarkan produk terbarunya yaitu Blackberry RIO Z20, pengguna setia blackbbery selalu menunggu Produk terbaru dari Smartphone yang diperkirakan akan keluar 2015 awal nanti, sudah siapkah anda mengikuti perkembangan teknologi 2015 nanti.

Desain Blackberry RIO Z20 ini haampir mirip dengan pendahulunya yaitu Blackbbery Z30 dan Z10 yang Full Touchcrean, hanya pada letak volume dan grill saja yang membedakan. Blackberry RIO ini memiliki layar 5 inc dengan resolusi HD 1280x720 piksel dan BlackBerry Rio Z20 sudah menggunakan Prosesor MSM8960 dual core berkecepatan 1,5GHz dan RAM sebesar 2GB (Cukup besar). Smartphone BB ini memiliki memori internal 16 GB(Cukup besar) dan tentunya BB ini ada tambahan slot microSD untuk memori eksternal yang bisa pengguna tambahkan sendiri.

Blackberry RIO Z20 Dengan ketebalan 9,5 milimeter, ponsel ini dilengkapi kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang dan 2 megapixel untuk kamera depan, bagi pengguna selfier Smartphone BB ini tepat anda gunakan.

Blackberry RIO Z20 dengan Kapasitas batrai 2800 mAh(Cukup besar) memungkinkan para pengguna lebih lama untuk bermain game dan play musik. Tidak kalah dengan Smartphone yang lain, Blackberry RIO Z20 ini juga sudah menggunakan fitur kelengkapan konektivitas PENTA BAND LTE + 4G Hotspot, Wifi, 2,4 GHz, DLNA, Miracast, dan 802.11 bgN, amazing.

Blackberry RIO Z20 ini juga sudah dilengkapi dengan Dual Microphone dan Speakerphone, letak tombol Volume  pada Smartphone BB ini terdapat pada bagian kanan dan Grill Speaker pada bagian casing belakang.

Produk terbaru dari Blackbbery ini akan diluncurkan diberbagai penjuru negara, yaitu Eropa, Timur tengah, Amerika latin, dan Asia pasifik dan kemungkinan besar pada awal tahun 2015 nanti.
"Blackberry RIO Z20 ini akan di Bandrol dengan harga kurang lebih Rp. 3.700,000"
Bagi pecinta Blackberry silahkan menunggu dengan sabar, karena untuk Negara Kita Indonesia sendiri belum ada pemberitahuan yang pasti waktu dan kapankah akan diberikan dari pihak Blackbbery. Untuk kelebihan dan kekurangan dari Smartphone BB ini belum bisa kami jelaskan secara detail, namun jika dilihat dari spesifikasi diatas bisa kita simpulkan hampir tidak ada kekurangan dari Blackberry RIO Z20 2015 Terbaru ini. Kami penulis hanya bisa menilai kekurangan Smartphone BB ini dari Prosesornya, yang hanya Prosesor MSM8960 dual core berkecepatan 1,5GHz. Untuk ukuran Smartphone ini menurut kami seharusnya sudah dengan spek yang lebih tinggi dari yang kami tulis diatas.

Demikian Informasi seputar Blackberry RIO Z20 yang bisa anda jadikan wawasan maupun refrensi, Download BB Messenger for Your Device. Terimakasih.

Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top