Loading...

Cara Menyembunyikan IP Address pada Google Chrome

DENTEKNO.COM - Bagi anda yang menghendaki IP adress tersembunyi dapat anda lakukan Tips dibawah ini. Cara ini hanya dapat digunakan pada browser Google Chrome saja dan tidak dapat digunakan pada browser lain seperti Mozila Firefox, Safari dll. Hide My Ass merupakan plugin / addons yang berfungsi untuk menyembunyikan alamat IP. Apabila  menggunakan Hide My Ass, anda juga dapat menembus blokiran dari suatu website di internet dengan cara menyembunyikan alamat IP asli anda.

Hal ini dilakukan karena biasanya untuk menyisipkan pesan pesan dari mereka terhadap target. Sedangkan tujuan mereka meng-Hide IP Address mereka adalah untuk menghindari pelacakan oleh instansi penegak hukum di bidang IT pada negara mereka atau bisa juga dari pihak target atau korban.

Cara Menyembunyikan IP Address pada Google Chrome

Hal ini juga sering dimanfaatkan oleh para Pecinta Video Dewasa, mereka yang gemar menonton secara online bahkan men-download video Dewasa tersebut di internet. Tujuan para Pecinta Video Dewasa menutupi IP Address mereka adalah untuk melewati internet-positif. Tapi semua kembali lagi masing-masing individu anda.

Berikut adalah cara menyembunyikan ip address di google chrome dengan mudah.

Cara Menyembunyikan IP Address di Google Chrome

1. Silahkan buka link berikut Hide My Ass

2. Selanjutnya klik ADD TO CHROME

3. Kemudian pilih Add (tunggu beberapa saat Chrome akan secara otomatis mendownload dan memasang plugin tersebut (untuk caranya sudah terdapat disana)

Cara Menyembunyikan IP Address pada Google Chrome

Sekian dan terimakasih itulah artikel yang dapat kami ulas tentang Cara Menyembunyikan IP Address pada Google Chrome semoga bermanfaat.

Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top