Loading...

Aplikasi Android Paling Populer Terdownload diawal Tahun 2017

DENTEKNO.COM - 5 Aplikasi yang Membuat Pengguna IPhone Iri.

Aplikasi yang akan kami bagikan disini yaitu aplikasi yang tidak ada pada Blackberry, IPhone. Banyak sekali para pengguna IPhone iri dengan SoftWare yang akan kami bagikan ini, dengan anda Install aplikasi Perangkat Lunak pada Android anda, maka semakin Keren itu Gadget anda. Aplikasi ringan yang tidak memeberatkan HandPhone Cerdas anda, lalu apa saja ya Aplikasi yang banyak membuat pengguna IPhone dan Blackberry iri dengan apalikasi tersebut, langsung saja anda baca Ulasan kami dibawah ini:

Aplikasi yang Banyak diminati Pengguna Android.

1. Float Viewer, Foo View adalah tombol layang yang ajaib. Ini adalah alat penambah sistem untuk membantu anda mengakses situs favorit, aplikasi, game, file, musik, foto, dan video melalui gerakan dengan satu tangan. Aplikasi SoftWare ini perlu anda Instal di gadget tercinta anda, dengan mudah anda dapat melakukan multitasking, screenshot tanpa menekan tombol, menerjemahkan halaman web, dan masih banyak fungsi lainnya. Aplikasi ringan berukuran 4,9 MB ini akan membuat Gadget Smartphone Android anda jadi Cia atau Jos. Pasalnya hanya dengan menginstal FooView anda dapat melakukan yang kami sebutkan diatas. Untuk itu Download langsung.


Aplikasi Android Paling Populer Terdownload diawal Tahun 2017

2. Opera Max, Aplikasi SofWare ini kami rekomendasikan lagi dari kami untuk anda, bagi anda yang suka browsing, sangat perlu instal Opera Max di Gadget Smartphone Androoid anda. Soalnya Opera Max dibekali dengan teknologi terbaru yang akan melakukan kompresi data browsing sampai 50%. Dengan seperti itu Kuota Paket data anda jadi lebih awet, kalau yang pakai data sih, kalau yang pake Gratisan Wi Fi si tenang-tenang saja, hehehe. Ketika anda browsing atau streaming dengan Opera Max dapat melakukan kompresi kurang lebih sampai 50%. Mantapnya lagi, Opera Max hanya ada untuk pengguna Android. Aplikasi browser sekeren Opera Max ini. Nha silahkan anda Download saja langsung.


3. Cashtree, Aplikasi SofWare yang satu ini juga perlu deh buat anda yang banyak menyimpan Data-data penting atau File Pribadi, tapi jangan yang berbau Porn* ya, hehehe. Cashtree itu aplikasi pengunci layar Android, selaian data anda aman Cashtree ini akan memberikan anda pulsa gratis. Wah bagus sekali nih, silahkan langsung saja anda Downlaod.


4. DroidLock, Aplikasi SofWare Gadget Smartphone canggih yang menggunakan PIN, jika teman-teman anda sering NGINTIP PIN Handphone Android anda dan harus sering-sering ganti PIN. Nah, disini kami akan membagikan untuk anda yang pakai Android. Dengan menginstal DroidLock di Android, maka PIN smartphone anda akan berganti-ganti setiap saat menyesuaikan dengan jam atau tanggal di smartphone. Solusi tepat nih, langsung saja Download.


5. Light Flow, dengan menggunakan aplikasi ini maka anda dapat menyesuaikan warna yang ditampilkan oleh LED smartphone android anda. Tidak perlu lagi perlu menebak-nebak pesan apa yang masuk, karena dengan aplikasi ini anda dapat membuat warna LED khusus untuk BBM, WhatsApp, LINE, atau aplikasi lainnya. Bukan hanya itu saja, anda juga dapat menyesuaikan warna khusus untuk kontak tertentu pada Gadget anda. Buruan langsung saja di Downlaod.


Nha dengan anda sudah memaca Ulasan kami diatas dan belum anda Install pada HandPhone Android anda, langsung saja anda download. Dengan anda memiliki SoftWare yang kami bagikan ini dapat membuat pengguna IPhone iri, juga tentunya untuk keprluan anda. Begitu saja yang dapat kami bagikan untuk anda, semoga bermanfaat.

Source Apk: https://play.google.com/store/

Tags:
Aplikasi software terbaru,software paling didownload,aplikasi android paling bagus,aplikasi yang tidak ada di IPhone,sogftware gratis android,android free download.

Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top