Loading...

Android Nokia 6 Kamera Terbagus ditahun 2017

DENTEKNO.COM - Kemampuan kamera adalah fitur yang belakangan ini banyak menjadi bahan jualan vendor smartphone. Bagaimana dengan Nokia 6, ponsel Android pertama Nokia, apakah kameranya bisa diandalkan?

Di masa lalu, Nokia dikenal meluncurkan kamera yang berkualitas pada zamannya. Nokia 6 sendiri, karena ditujukan untuk kelas menengah, kameranya tidak sebagus smartphone di segmen flagship. Namun di rentang harganya yang sekitar Rp 3,2 juta, kamera Nokia 6 dinilai cukup baik.

Resolusi kamera belakang Nokia 6 adalah 16 megapixel dengan phase detection autofocus, dual LED Flash serta aperture f/2.0. Sedangkan untuk selfie mengandalkan resolusi 8 megapixel sehingga cukup menjanjikan di atas kertas.


Nokia 6 memang tidak bisa merekam video 4K, barangkali karena pilihan prosesornya yang hanya Snapdragon 430. Kemampuan rekaman video maksimal adalah full HD (1080p@30 fps) yang seharusnya cukup memuaskan.

Sebuah website teknologi di China bernama DGTle telah sedikit mengujicoba kemampuan kamera Nokia 6. Hasil-hasilnya tidak mengecewakan.

Source News: http://inet.detik.com

Tags:
Review Nokia 6,spesifikasi nokia 6,kamera nokia 6,nokia 6 vs IPhone 7,peminat nokia 6 membludak,harga nokia 6.

Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top