Loading...

Google Flight Resmi beroperasi di Indonesia

Sudah mempunyai App untuk pemesanan Pesawat, apakah masih secara manual dalam pemesanan tiket pesawat. Sekarang sudah hadir di Indonesia aplikasi yang memudahkan anda untuk memesan tiket pesawat tanpa harus repot-repot membeli secara manual. Telah hadir Google Flights merupakan layanan perjalanan buatan Google yang sudah resmi beroperasi di Indonesia. Sama seperti layanan pesan tiket lainnya, Google Flights juga dapat Anda gunakan untuk membandingkan dan memesan tiket pesawat dengan mudah melalui perangkat mobile atau komputer.

Tujuan Google menghadirkan aplikasi ini agar pengguna dapat dengan mudah membandingkan harga tiket pesawat kemudian bila cocok bisa langsung dipesan, dan pengguna juga bisa menentukan waktu terbaik. Karena resmi hadir di Indonesia, tentu aplikasi ini telah menggunakan Bahasa Indonesia dan menggunakan mata uang Rupiah untuk semua transaksi di dalam aplikasi ini.

Nantinya pengguna akan ditawarkan informasi penerbangan terbaik sesuai dengan ketersediaan beserta harga, informasi transit, dan lamanya penerbangan menuju destinasi. Untuk perjalanan bolak-balik, pengguna juga bisa menentukan tanggal berangkat dan kembali, dimana harga yang ditawarkan juga mulai dari yang terbaik. Istilah terbaik di sini mempertimbangkan antara faktor kenyamanan penumpang dan harga yang murah.

Jika pengguna ingin menunda pembelian tiket, pengguna juga dapat memilih untuk memantau harga tiket pesawat terlebih dahulu melalui email yang akan dikirimkan oleh sistem, dimana nantinya akan ada pemberitahuan jika ada perubahan harga pada tiket pesawat yang diinginkan. Google sendiri berharap pengguna dapat merencanakan perjalanan domestik maupun internasional dengan layanan Google Flights. Klik Disini

Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top