Loading...

Cara buat Graffiti Online dengan Graffiticreator.net

Bagi anda yang suka buat Graffiti akan tetapi masih menggunakan Media Photoshop maupun CorelDRAW yang cukup ribet dan kurang memuasakan hasilnya, ini saya bagikan kepada anda GaraffitiCreator Online yang memudahkan anda untuk membuat graffiti. Dengan tutorial yang saya berikan ini anda tidak perlu lagi susah-susah membuat grafiti menggunakan software yang prosesnya cukup lama, dan dengan menggunakan tutorial ini bisa membuat grafiti secara instan.

Jika anda mendengar kata graffiti yang hal yang terbenak di pikiran anda apa? mungkin kebanyakan akan berpikiran mengenai tulisan atau gambar yang keren di dingding yang biasanya ada di tepi jalan. memang kata graffiti sangat lekat dengan sebuah corat-corat di dinding yang biasanya menggunakan komposisi warna yang beragam, namun itulah yang membuat graffiti sangat bagus dan bisa dibilang keren. Walaupun begitu graffiti tidak cuman bisa dibuat di dinding saja, melainkan bisa juga dibuat pada media lain seperti di kertas atau menggunakan komputer.

Namun sekarang membuat sebuah graffiti bisa dibilang sangat mudah, alasanya bila dulu membuat graffiti harus menggunakan banyak bahan dan alat, sekarang hanya perlu online saja kita sudah bisa membuatnya. Dengan menggunakan layanan dari situs pembuat graffiti kita bisa membuatnya secara instan dan tidak memerlukan banyak waktu untuk membuatnya. Nah untuk situs membuat graffiti sangatlah banyak beserta kelebihan dan kekurangan masing-masing, jika anda ingin membuat sebuah graffiti secara online saya sarankan membuatnya di Graffiticreator.net. Kerana disitus kita bisa dengan mudah membuat graffiti sesuai keinginan kita dengan menggunaka n tools yang disediakan, Ok langsung saja berikut tutorial cara membuat graffiti secara online.

Cara buat Graffiti Online dengan Graffiticreator.net

1. Pertama silahkan masuk ke situs www.graffiticreator.net
2. Kemudian anda akan diberikan pilihan mengenai bentuk graffiti yang akan dibuat, disini kita diberikan 9 pilihan style graffiti silahkan pilih yang menurut anda bagus. Untuk memulainya silahkan klik "Load" dan sebagai contoh disini saya akan membuat dengan style Kodiak.


3. Oh ya hampir lupa setiap style mempunyai tampilan dan tools yang berbeda-beda, untuk style yang "kodiak" silahkan klik start lalu masukkan nama untuk graffiti yang dibuat.

4. Selanjutnya silahkan pilih stylenya dan kasih warna pada setiap style tersebut, disini silahkan anda bereksperimen sendiri dengan graffiti yang anda buat.


5. Jika sudah selesai tinggal simpan gambar yang anda buat tersebut, biasanya terdapat tombol "save". Silahkan klik tombol tersebut lalu simpan di komputer anda.

Nah mudah bukan cara membuat gambar graffiti tanpa software alias dengan cara online, demikian artikel Cara buat Graffiti Online dengan Graffiticreator.net
yang dapat saya bagikan dan terima kasih.

Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top