Loading...

Cara mengatasi INVALID IMEI pada Android

DENTEKNO.COM - Selamat siang Pembaca, pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan mencoba dan belajar bagaimana mengatasi INVALID IMEI pada Gadget Andorid, sebenarnya Tutorial ini pernah kami bagikan pada waktu dulu, tapi kami berusaha memperbaiki lagi dan Update agar permasalahan pada Gadegt anda cepat teratasi. Cara tersebut dengan Aplikasi MTK dengan versi terbaru. Cara mengatasi INVALID IMEI pada Android. Masalah sering terjadi ketika anda selesai Rooting atau anda selesai ganti Custom Rom, hal ini menyebabkan terjadinya INVALID IMEI.

Seperti yang anda ketahui terjadi kesalahan seperti itu tentunya menjengkelkan dan sangat tidak anda sukai, namun anda tidak perlu khawatir karena Kami akan berbagi Tips kepada anda tentang Cara mengatasi Invalid Imei dengan MTK Droid Tools Terbaru yang bisa menyelesaikan masalah anda. silahkan anda Download setelah ulasan dibawah ini:

Cara mengatasi INVALID IMEI pada Android

langkah-langkah yang perlu anda perhatikan dalam menggunakan Aplikasi MTK Droid Tools:

  • Ekstrak dulu MTKDroidTools.
  • Koneksikan HP ke PC. Pastikan dalam kondisi nyala dan debugging mode sudah dicentang.
  • Kita cek dulu, ADB drivernya, silahkan masuk ke folder ADB dan klik 2 kali pada ADB.exe, akan muncul Command Prompt, dan kita tidak perlu utak-atik, biarkan dia menghilang sendiri.
  • Buka MTKDroidTools.
  • Akan muncul jendela program, jangan klik apapun, biarkan software mendeteksi HP kita, secara perlahan muncul spesifikasi/detil dari HP kita.
  • Di bagian tengah window, ada tombol IMEI/NVRAM, silahkan di klik, dan isi lah IMEI yang anda ingin isi. Pastikan IMEI sama dengan yang ada di HP. Bisa di cek dulu di box HP atau dibelakang batrei. 
  • Setelah itu, klik REPLACE IMEI, di sebelah kolom pengisian IMEI baru.
  • Secara otomatis, muncul dialog "ANDA YAKIN INGIN blablablabla", klik YES, dan pilih tombol REBOOT di sebelah POJOK KANAN BAWAH, dan HP akan restart dengan sendirinya.
  • Apabila sudah selesai, MTKDroidtools akan kembali mendeteksi HP anda, dan pastikan IMEI asli anda sudah tersedia di "phone information".
  • Semoga berhasil, good luck...!

Download MTK Droid Tools V2.5.3 rar

File name: Mtk_Droid_Tool_v2.5.3.rar
Alternative Name: Mtk Droid Tool v2.5.3
File size: 10 MB
File type: Application/x-zip-compressed
File extension: Zip
Password: androidmtk.com
Virus Status: Scanned Clean by ClamAV & Sophos



Demikian yang bisa kami bagikan kepada anda tentang Cara mengatasi INVALID IMEI pada Android, baca juga Cara Optimalisasi RAM Android dan Optimalisasi Batrai Android. Terimakasih.

Source Apk: androidmtk[.]com

Tags: Cara atasi invalid imei,invalid imei android terbaru,cara atasi invalid android,andorid invalid imei,invalid imei samsung,invalid imei smartphone,invalid imei mobile,invalid gadget android smartphone.

Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top