Loading...

BBM Dobel New Aplikasi Android BBM 2015

BBM Dobel New Aplikasi Android BBM 2015 - Bagi pengguna Blackberry Messangger yang kurang puas hanya dengan satu PIN atau satu aplikasi BBM, kini anda bisa BBMan dengan lebih dari satu PIN BBM.

Kami akan berbagi kepada anda seputar BBM Dobel New Aplikasi Android BBM 2015 yang bisa anda Download melalui LINK dibawah ulasan yang akan kami berikan kepada anda.

BBM Dobel New Aplikasi Android BBM 2015
Taken from Google.play image
Dobel BBM, adalah aplikasi khusus yang akan membantu memasangkan BBM lebih dari satu di Samrtphone anda. Aplikasi ini sangat simpel, anda tinggal melakukan beberapa langkah saja guna memasang Dual BBM atau BBM Dobel multi, ringkasnya BBM ini multi BBM atau lebih dari satu aplikasi BBM, otomatis anda bisa memiliki lebih dari satu BBM PIN hanya di satu Samrtphone.

Bagi anda pebisnis toko online, aplikasi ini sangat pas buat anda, karena anda sudah tidak perlu menggunakan banyak Smartphone. Akan tetapi cukup menggunakan satu Smartphone saja sudah cukup, karena aplikasi ini bisa membantu anda dalam menjalankan Bisnis Toko Online. Dengan menggunakan Double PIN BBM anda ini akan lebih efektif.

Apa saja keungulan aplikasi ini:
  • bisa memasang lebih dari satu aplikasi BBM di satu smartphone
  • memiliki PIN lebih dari satu di satu hape
  • kemampuan memasang aplikasi BBM hingga 6 aplikasi BBM (termasuk BBM yang original, alias bawaan)
  • memiliki PIN BBM hingga 6

Cara Instalansi:

Caranya sangat mudah, tinggal install saja aplikasi Doubel BBM ini, ikuti saja petunjuk pemasangan aplikasinyanya, lalu dengan mudah anda akan memiliki sampai 6 aplikasi BBM (maksimal), termasuk BBM yang original bawaan BBM.

Announcement:
  • Disclaimer:
  1. Dobel BBM ini hanyalah aplikasi pihak ketiga, dan tidak memiliki sangkut paut sama sekali dengan BBM Limited.
  2. We have NO Any Relationship with BBM. BBM is property of BBM Limited.
Bagi anda yang minat dengan BBM Dobel New Aplikasi Android BBM 2015 smart ini silahkan download melalui link dibawah ini. Download juga BBM limited terbaru untuk Blakberry,IPhone,Windowsphone. Terimakasih.


Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top