Loading...

Kabar gembira bagi pengguna Intel Scurity

Kabar gembira bagi pengguna Intel Scurity - Pada hari Minggu ini, kesepakatan baru-baru diumumkan mengenai Intel memperoleh lintas-platform layanan manajemen identitas, yang berbasis di Montreal, yang disebut PasswordBox. Dua perusahaan besar ini bekerja sama dalam menjalankan tugas mereka dalam bidang Scurity. Akuisisi baru-baru ini berarti perusahaan akan digabung dengan portofolio Intel Security Group. Intel mengatakan akuisisi ini PasswordBox akan mendorong keamanan Identitas organisasi perusahaan. Adapun Syarat transaksi belum diungkapkan.

PasswordBox mengembangkan solusi manajemen identitas, yang akan memungkinkan pengguna untuk login ke berbagai situs web dan aplikasi dari perangkat apapun yang mereka pilih, tanpa perlu mengetik ulang atau mengingat password. layanan sebaliknya bekerja dengan aplikasi diaktifkan login satu-tap untuk menyederhanakan proses keamanan akun.
Taken from Homepuzz Image
Akan ada manfaat baru bagi konsumen yang akan dimungkinkan oleh kesepakatan ini, "kata Intel", termasuk mengurangi kelelahan sandi. Perusahaan juga mengklaim bahwa keamanan akan disederhanakan, sebagai teknologi PasswordBox itu akan digabungkan dengan 'baru, teknologi otentikasi user-friendly yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan manfaat dari peningkatan keamanan dengan cara yang sederhana untuk membuat dan menggunakan.'

Wakil presiden senior dan general manager dari Intel Security Group, Chris Young, mengatakan,

"Semua orang dapat kelelahan dalam memasukan  sandi. Layanan PasswordBox telah membawa bantuan kepada jutaan konsumen yang kini menikmatinya, login instan. Keamanan Intel dan PasswordBox berbagi tujuan yang sama untuk meningkatkan perlindungan identitas digital di semua perangkat dan platform. Kami percaya kami memiliki teknologi, keahlian akan mencapai kesederhanaan, akses yang aman ke konsumen di seluruh dunia. "

44 karyawan dari PasswordBox semuanya bermigrasi ke Intel Keamanan, sehingga tidak ada kehilangan pekerjaan dilaporkan dalam kesepakatan. PasswordBox debutnya tahun kembali dan telah mendapatkan dana modal ventura, memenangkan aplikasi mobile terbaik dari penghargaan tahun di CES 2014, dan pada cek terakhir, telah diunduh lebih dari 14 juta kali di seluruh dunia.

Demikian Berita terbaru dari Intel corporation, bagi Anda pengguna Intel tentunya akan lebih nyaman dalam penggunaan scurity dari Intel dan Paswordbox bukan, cukup sekian yang bisa kami bagikan. Terimakasih.

Sumber: ZDNET

Baca Artikel yang Lain...

2 comments

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top