Loading...

Free Download BlueStacks terbaru

Free Download BlueStacks terbaru - Sesuai permintaan Teman kami, akan kami bagikan software yang bisa membuat Anda puas ketika bermain Game ataupun Aplikasi di Android. Anda suka bermain Game Android, namun kurang puas dengan hanya layar kecil? atau Aplikasi Android ingin Anda jalankan di PC? mari kita ulas bersama apa yang akan kami bagikan kepada Anda. Yaitu BlueStacks adalah emulator Android gratis yang berfungsi untuk menjalankan aplikasi Android pada PC Anda. Menggunakan program ini Anda dapat mencoba  berbagai aplikasi dan game ataupun aplikasi untuk Android seperti WhatsApps, BBM atau Instagram pada PC Anda.


Fitur BlueStacks:
  • Anda bisa memainkan banyak Game Android di PC anda.
  • Memainkan game Android Anda secara gratis.
  • Perangkat mobile sinkronisasi dengan PC.
  • Mudah dan disesuaikan Pengguna.
  • Dukungan mode layar penuh.
  • Berjalan pada semua versi Windows yang modern: Xp, Vista, 7, 8 dan 8.1.

BlueStacks dapat menyinkronkan dengan Mobile Anda. Aplikasi ini adalah optimasi yang sempurna. Hanya meluncurkan aplikasi ini dan ribuan aplikasi menarik dari layanan Google Play akan tersedia untuk Anda. Sebagian besar aplikasi dapat bekerja dalam modus layar penuh dan mendukung mouse komputer. bagi anda yang tertarik dengan Software  ini silahkan download melalui link Image bawah ini. Download juga PES 2014 bagi pecinta game Android.

Announcement
BlueStacks App Player adalah produk yang dikembangkan oleh Bluestack Systems, Inc. Situs ini tidak secara langsung berafiliasi dengan Bluestack Systems, Inc. Semua merek dagang, merek dagang terdaftar, nama produk dan nama perusahaan atau logo yang disebutkan di Web kami adalah milik masing-masing pemiliknya. Adapun itu Kami hanya mendistribusikan Software ini. Terimakasih atas kunjunganya.



Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top