Loading...

Cara Terhindar dari SPAM Blog


Selamat siang sobat blogger, mungkin panjenengan sudah tahu apa itu SPAM, jadi tidak perlu saya jelaskan pengertiannya. Akan tetapi langsung inti dari artikel yang akan saya tulis ini, yaitu Cara terhindar dari Spam blog. langsung disimak baik-baik.
  • Postinglah artikel di dalam blog tidak terlalu banyak, usahakan maksimal 4 postingan dalam 24 jam.
  • Usahakan setiap postingan memiliki jangka waktu yang berbeda dan tidak bersamaan (misalnya postingan pertam jama 1, postingan kedua jam 4, dan seterusnya). Atau 1 postingan 1 hari, itu malah lebih baik.
  • Biasanya blog diterapkan berhubungan langsung dengan media sosial Google Plus, dan menganjurkan agar setiap postingan kita selalu diarahkan ke Google Plus (kata lain postingan kita otomatis ter-up-date di sana). Apabila anda melakukan langkah no 1 dan 2 di atas, itu bukan masalah.
  • Apabila Anda suka memposting banyak-banyak tanpa mengatur jam postingan (biasanya ini blog copas atau blog yang berisikan gambar yang tanda kutip) sebaiknya jangan hubungkan blog anda dengan google plus secara otomatis.
  • Google lebih suka apabila blog yang anda posting selalu anda arahkan kepada pengunjung agar lebih berlama-lama di dalam blog anda. Maksudnya disini adalah usahakan link ke luar dari blog anda tidak lebih dari satu. Biasanya blog ini selalu menulis tentang affilate untuk menarik anggota baru. Contohnya: Ada tulisan Silahkan Klik Disini (diarahkan ke luar dari blog), sehingga blog anda ditinggalkan pengunjung. Oleh karena itu, link keluar jangan banyak-banyak.
  • Bila anda suka copas tanpa usaha (meskipun copas juga usaha), janganlah anda mencopas langsung apa adanya seperti aslinya. Salinlah ulang dan usahakan bentuknya berbeda walau isinya sama.
  • Usahakan konten blog anda sesuai dengan deskripsi blog anda.
Mungkin hanya itu yang bisa Saya sampaikan lewat tulisan, semoga Blog sobat terhindar dari SPAM, aamin...:)

Baca Artikel yang Lain...

1 comments:

Betul mas, apa yang kita tulis harus sesuai dengan tema yang diusung pertama kali ngeblog.

Kalau ingin terkesan hebat juga kita biasakan mengolah dari beberapa sumber sehingga relevan dan akurat dengan kenyataan yang ada alias enggak miskin referensi.

Oke mas, tipsnya bisa saya coba.

Makasih ya?

Ditunggu kunjungan baliknya dg komentar

Reply

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top