Loading...

Cara melindungi Akun Adsense Google

Cara melindungi Akun Adsense Google - Sekedar berbagi Informasi seputar Cara melindungi Akun Adsense Google. Terkena banned dari Google Adsense sebuah kesedihan yang mendalam bagi Publiser Adsense, melanggar persyaratan dan kebijakan mereka saat menggunakan Adsense di website yang Anda kelola, kami peduli kepada Anda publiser adsense, itu sebabnya kami menulis artikel informasi seputar Cara melindungi akun Adsense Google Anda.

Cara melindungi Akun Adsense Google
Taken from Google Image
1. Membuat banyak Akun Ads:

Jangan membuat banyak Account di Adsense Google, mengapa Anda perlu  banyak account jika Anda dapat bekerja dengan hanya satu akun? Cukup dengan satu akun Google Adsense Anda bisa menerapkan lebih dari 30 Website, dengan cara menggunakan Alat Webmaster dan alat Analis dapat dengan mudah  Anda menerapkan statistik untuk semua website Anda yang berbeda.

2. Asal Kopas:

Jangan asal KOPAS, diteliti dan diedit dulu sebelum Anda mempublikasikan Konten Anda syukur-syukur asli tulisan Anda, memeriksa konten apakah itu unik atau tidak melalui alat Plagiarisme checker online. Menggunakan konten yang unik dan asli dapat melindungi akun Adsense Google Anda.

Cara melindungi Akun Adsense Google
Contoh konten
3. Jangan menaruh Iklan dihalaman Kosong:

Jangan menaruh Iklan dikonten atau halaman yang Kosong, dapat membuat Akun Adsense Anda dibanned oleh Mbah Google, seperti Tag, permintaan pencarian, popup, dll. Hal Ini dihitung dalam halaman non-konten.

4. Mendekatkan Iklan pada Gambar:

Jika Anda menggunakan Iklan Adsense mode unit gambar, jangan dekatkan dengan gambar, kemungkinan besar Google akan melarang Anda.

5. Jangan menduakan Iklan Google:

Jangan mencoba menggunakan kompetitif program kontekstual Iklan lainnya di website jika iklan Adsense Google ada di website Anda. Tapi untuk monetisasi Anda dapat menggunakan jaringan lain seperti informasi link, iklan jual beli dll, mereka mengikuti Ketentuan dari Google.

6. Jangan merubah kode Adsense:

Jangan coba-caba merubah Kode iklan adsense, jika akun anda ingin aman. Google dengan cepat pasti akan mendeteksi Kode yang sudah anda rubah.

7. Jangan mempublikasikan Hasil dari Adsense Google:

Google mempunyai data yang kompetetif, jadi kebijakan google tidak menginginkan pengungkapan dari hasil yang Anda peroleh dari Google adsense.

8. Menggunakan Klik dorongan:

Jangan Anda meminta pengunjung untuk Klik ini atau klik gambar ini yang menuju iklan Google Adsense, karena benar-benar tidak diperbolehkan oleh Google Adsense.

9. Tampilan Iklan di halaman:

Jangan meletakan Unit iklan Google adsense lebih dari 3 unit iklan. Kecuali anda memiliki Premium iklan publiser, ini tidak melanggar kebijakan iklan Google tetapi bisa menjadi kesalahan oleh webmaster.

10. Isi dari Posting:

Jangan isikan Website Anda dengan Perjudian, adult Material atau Porno, hacking Stuff, konten kekerasan, konten narkoba, penjualan senjata, mendistribusikan dll. Hal itu dilarang Google adsense.

Sebenarnya masih banyak larangan google adsense, akan tetapi ini ketentuan dasar yang perlu Anda ketahui. Sebagai publiser Google tentunya kita mematuhi kebijakan yang mereka terapkan. Terimakasih.

Baca Artikel yang Lain...

2 comments

ini yang mesti Saya pelajari lebih dalam ni Mas, supaya akun Adsense saya terlindungi dan aman dari bencana pengamukan mbah Google

Reply

Wuih, sangat bermanfaat sehingga nanti ketika saya bergabung harus lebih berhati-hati lagi.

Makasih banyak ya mas?

Reply

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top