Loading...

Andy Rubin Pencipta Android ingin menciptakan Robot?

Andy Rubin Pencipta Android ingin menciptakan Robot?

Selamat Pagi Sobat Blogger, Saat ini Kami akan berbagi informasi seputar Android. Mungkin sebagian Sobat blogger sudah tahu tentang misi tim IT Google dan Crewnya tentang pembuatan Robbot, oke langsung disimak baik-baik...
Andy Rubin, yang pencipta Android mempunyai kejutan baru untuk kita semua. Setelah beberapa tahun yang lalu Andy Rubin turun dari kursinya sebagai pemimpin kerajaan Android, ternyata si pencipta Android tidak tinggal diam saja. Ternyata selama ini, Andy Rubin melakukan riset untuk pengembangan robot humanoid, yaitu robot yang menyerupai manusia di Google.
Agresifitas Google Untuk Menciptakan Robot yang Lebih Baik
robot-googleSetengah tahun terakhir ini, Google telah mengakuisisi lebih dari 7 perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, khususnya robot, untuk menciptakan robot humanoid yang lebih baik. Robot dalam visi Google tersebut dinamai “moonshot”.

Andy Rubin Pencipta Android ingin menciptakan Robot? Pertanyaan yang mungkin sangat aneh tapi apa yang ga bisa dari si pencipta Android, mengepalai gerakan pengembangan robot moonshot ini di Google.Saat ini, robot yang diproduksi Google khususnya ditujukan dalam bidang industri manufaktur yang besar, seberti pabrik elektronik. Jadi jangan berharap dalam waktu dekat ini kita bisa melihat bentuk robot humanoid produksi Google yang ditujukan untuk digunakan di rumah.
Robot Prime Air dari Amazon
Mendahului Google, Amazon juga mempunyai konsep robot terbang yang bernama Prime Air. Robot ini memiliki 8 baling-baling yang bisa membuatnya terbang dengan stabil, mirip seperti helikopter.

Robot Prime Air ini memiliki tugas untuk mengirim produk yang dipesan melalui Amazon, dan bisa sampai ke tangan pemesan hanya dalam waktu sekitar 30 menit. Prime Air ini akan menjadi masa depan bagi pengiriman barang yang cepat bagi retailer online.
Nah, kita tunggu apa yang akan muncul dari tim Google, Amazon, atau pemain-pemain dalam bidang teknologi lainnya dalam bidang Robot.

Terimakasih atas kunjungan sobat blogger dan sudah membaca informsi seputar Android dengan title Andy Rubin Pencipta Android ingin menciptakan Robot?, semoga menjadi tambahan wawasan untuk Anda.

Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top