Loading...

Evernote Windows free Download

Selamat pagi sobat Blogger, sudah cukup lama Saya tidak memberikan Salam kepada Sobat blogger semua, langsung saja. Kita tahu Kebutuhan aplikasi untuk urusan catat-mencatat tidak bisa lagi bisa mengandalakan aplikasi bawaaan, karena pasti penuh keterbatasan. Bagi para pebisnis, aplikasi catatan sangat dibutuhkan untuk menunjang aktivitas dan produktivitas.



Untungnya, sudah ada aplikasi Evernote yang membantu para pebisnis untuk mengingat segala hal. Aplikasi ini bisa dijalankan di komputer pribadi, smartphone dan tablet berbasis iOS serta Android.

Evernote yang dikembangkan oleh Evernote Corp, sudah mulai dikenal sebagai aplikasi catat-mencatat populer. Setiap teks yang diketik bisa diubah formatnya menjadi cetak tebal (bold), miring (italic), dan garis bawah (underline).

Setiap paragraf bisa diurut dengan angka dan bullet points. Tak hanya mencatat teks, Evernote bisa digunakan untuk merekam segala aktivitas di setiap rapat, karena bisa merekam audio dan video, serta mengambil foto.

Bahkan, Evernote bisa mendikte apa yang Anda ucapkan menjadi teks. Kemampuan Evernote memang sangat membantu untuk merekam ide-ide besar.

Jika Anda sedang brainstorming bersama tim lalu menuliskan ide dan saran di white board, Anda bisa mengambil foto white board tersebut dengan Evernote untuk mengingat segala hal di kemudian hari.

Yang juga menarik dari Evernote, Anda bisa melukis dengan jari, mouse, ataupun pena stylus.

Anda cukup mengunduh Skitch, yang merupakan aplikasi untuk menggambar dari Evernote. Fitur-fiturnya pun cukup kaya.


Semua file catatan di Evernote, termasuk file hasil menggambar dengan jari, bisa ditandai (tag) dengan kata tertentu untuk memudahkan ketika pengguna melakukan pencarian file.

Bagaimana dengan file-file yang disimpan? Media penyimpanan Evernote berbasis komputasi awan, di mana Anda dapat menyimpan data di hard disk online Evernote. Jadi, pengguna bisa membuka file catatannya dari perangkat apa saja hanya dengan satu akun Evernote selama ada koneksi internet.

Seperti aplikasi berbasis awan pada umumnya, setiap catatan di Evernote bisa dibagikan ke pengguna Evernote lainnya.

Evernote bisa diunduh secara gratis di Google Play untuk perangkat Android dan App Store untuk perangkat iOS. Dan jangan lupa, lengkapi Evernote Anda dengan Skitch yang juga tersedia di Google Play dan App Store.

Selamat mengingat segala hal dengan Evernote!


Download Evernote for Windows from joydownload



Baca Artikel yang Lain...

2 comments

boleh juga nih kayanya evernote.. kirain cuma buat yang android note gitu.. hhe

Reply

Iya mas, bisa kita amnfatkan untuk edit dan post Artikel...:)

Reply

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top