Loading...

RarmaRadio

Selamat malm mas bro, lama ga posting Saia...:-D. Ini sekedar Share..Menikmati radio dan televisi secara online: Rarma Radio dari raimersoft merupakan program penghubung bagi Anda yang ingin mendengarkan siaran radio secara online. Ada banyak radio online yang bisa ditemukan melalui program ini. Bahkan, Anda bisa memanfaatkan filter berdasarkan region, untuk menemukan sradio dari negara-negara tertentu saja.
Untuk mendengarkan radio, program juga memilah stasiun radio berdasarkan jenis musik. Jadi, Anda bisa menemukan radio bernuansa rock klasik dengan mudah dan cepat. Selain mendengarkan, program memiliki feature untuk perekaman. Tekan tombol record, siaran yang sedang berlangsung akan direkam ke hard disk Anda. Kualitas, bisa Anda lihat saat list radio muncul di hadapan Anda. Selain itu, kualitas suara juga dipengaruhi kecepatan atau bandwidth Internet Anda. Hasil rekaman pun bisa disimpan dalam format MP3, OGG, atau WMA.
Selain radio, Anda juga bisa menyaksikan TV secara online. Feature TV online ini sama saja dengan radio online. Program ini mudah digunakan dan cepat dalam melakukan koneksi dengan berbagai stasiun radio. Anda pun tidak membutuhkan player untuk mendengarkan radio secara online karena Rarma Radio memiliki fungsi tersebut.
Kesimpulan:Siaran radio lokal di rumah Anda “kresek-kresek”? Jika Anda memiliki koneksi Internet yang bagus, program ini bisa menggantikan fungsi radio di rumah Anda.

kalo mau Download silahkan klik ja sini bro..:)


Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top