Loading...

Cara Flash Asus Zenfone 5 Botloop, Sistem Error - Terbaru dan Terlengkap

DENTEKNO.COM - Selamat siang, pada kesmpatan yang berbahagia ini kami akan berbagi Tips, namun sebelumnya kami memberikan Tips tentunya dengan Narasumber terpercaya. Kami akan berbagi tips kepada anda yang mengalami masalah pada gadget smartphone anda, yaitu Asus Zenfone 5 Botloop. Asus Zenfone 5 mengalami kerusakan pada software seperti Asus Zenfone 5 botlloop, Kali ini kami ingin share cara flash Asus Zenfone 5 botloop yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan di Asus Zenfone 5.

Bootloop adalah suatu proses gagalnya saat menjalankan aplikasi atau program lainya dan ponsel akan berjalan hingga titik tertentu saja, jadi tidak full tersambung. Sebagai sampel anda ingin membuka aplikasi namun hanya sampai pada logo pembukaan saja jadi gagal membuka aplikasi atau program lain.

Cara Flash Asus Zenfone 5 Botloop, Sistem Error Terbaru dan Terlengkap

Langkah yang harus anda perhatikan:

1. Download bahan-bahan yang diperlukan:

- Firmware ASUS Kitkat versi UL-ASUS_T00F-WW-2.22.40.54-user:

DISINI

- USB Driver ASUS:

DISINI

- ADB file:

DISINI

atau

DISINI

2. Instal USB driver, lalu ADB, biasanya akan terinstal di drive C

3. Salin firmware asus yang sudah di download tadi ke folder adb (pada drive C), lalu klik kanan dan pilih ekstrak here

4. Android dalam keadaan mati masuk ke fastboot mode: Power dan Volume + sampai muncul logo ASUS, lepaskan kedua tombol, lalu pasang kabel usb ke PC

5. Jalan kan adb, tekan shift + klik kanan folder adb pilih "open command windows here"

6. Pada Command prompt Ketik, lihat gambar:

Cara Flash Asus Zenfone 5 Botloop, Sistem Error Terbaru dan Terlengkap

7. Lalu masuk ke menu Recover Mode pilih dengan Tombol Volume (+/-), lalu oke dengan tombol power, pada gambar robot android + tanda seru  / No command, lalu tekan tombol power, Volume + dan -, lepas volume +, maka akan masuk ke Recover Mode

8. Pada Command prompt Ketik, lihat gambar:

Cara Flash Asus Zenfone 5 Botloop, Sistem Error Terbaru dan Terlengkap

Ketidak keberhasilan yang sering dialami adalah:
  1. Kabel data Jelek – Pastikan kabel data baik, bukan cuma hanya terhubung Namun Kualitas dari kabel harus benar-benar baik. Kabel data yang kecil menyebabkan Koneksi putus nyambung karena Arus dan Tegangan Tidak maksimal. Sehingga Koneksi terputus dan Flashing gagal.
  2. Baterai Kurang – minimal baterai Terisi sekurang-kurangnya 50% lebih banyak lebih bagus
  3. Driver tidak Terinstal – Ini penyebab paling banyak yang menyebabkan Flashing gagal bahkan tidak sama sekali.
  4. Firmware tidak cocok / Corrupt saat di download.

Demikian beberapa ulasan yang bisa kami sampaikan, selanjutnya kami haturkan terimakasih kepada teman kami Alfa Celluler Android solution Blackbbery servis, yang ikut andil membantu Tips disini, yaitu Cara Flash Asus Zenfone 5 Botloop, Sistem Error Terbaru dan Terlengkap. Semoga Tips diatas dapat membantu menyelesaikan masalah anda, terimakasih semoga bermanfaat.

Source: www.asus.com

Tags: cara flash asus zenfone semua tipe,flash asus,tips cara flash terbaru,cara flash terbaru,tips flash,bahan-bahan untuk flash,cara flash yang baik dan benar,tips trik flash asus zenfone 5,flash asus 4,flash asus zenfone 5,cara flash asus zenfone 5,cara flash asus zenfone 5 via asus flashtool,cara flash asus zenfone 5 t00f via asus flashtool,cara flash asus zenfone 5 t00f,cara flash asus t00f,cara flash zenfone 5,cara flash asus t00j,cara flash asus zenfone 5 t00j,flash asus zenfone 5,cara flashing asus zenfone 5.

Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top