Loading...

Formasi Base Clash of Clans terbaru 2015

Formasi Base Clash of Clans terbaru 2015 - Selamat siang Gamer Android, kali ini kami akan bagikan kepada Anda Game terlaris pekan ini, yaitu Game Base Clash of Clans, penghobi game ini ketagihan dengan strategi yang harus Gamer kerjakan dalam bertahan maupun menyerang musuh, dalam mengatur tata letak desa juga perlu diperhatikan didalam Game ini, jika anda belum punya Game Smart ini bisa Anda download Disini.

Bagi Pecinta BCOC atau Base Clash of Clans tentunya ingin mengharapkan Base dengan formasi yang kuat dan tidak bisa di tembus oleh lawan, untuk itu kami akan bagikan kepada Anda Formasi Base Clash of Clans Base Town Hall 10 yang bisa Anda jadikan patokan dalam Game BCOC Android Anda.


1. Farming

Base tipe ini berfokus untuk mendapatkan shield 12 jam dari lawan yang menyerang. Dengan Anda menaruh Town Hall diluar tembok dan semua loot ada didalam tembok, akan membuat kemungkinan mendapatkan shield jadi lebih besar dan kerugian akibat penyerangan lebih kecil.


2. Trophy

Gamer yang menggunakan base ini, tidak terlalu peduli akan resource/loot yang diambil lawan. Dia berfokus untuk melindungi desa agar musuh yang menyerangnya tidak mendapatkan Trophy yang besar.


3. Hybrid

Base tipe ini adalah gabungan dari Farming dan Trophy. Dalam update Formasi Base Clash of Clans terbaru 2015 ini, desain base sudah diperbanyak dan diperbaiki. Terutama untuk town hall 10 yang mempunyai 4 mortar dan skeleton trap. Silahkan Anda lihat Gambar dibawah ini:

Formasi Base Clash of Clans Base Town Hall 10

Farming:




Hybrid:




Trophy:





Demikian Formasi Base Clash of Clans Base Town Hall 10 yang bisa anda jadikan contoh untuk Pertahanan maupun Penyerangan, bagi anda yang belum punya Game ini silahkan Download Disini. Terimaskih atas kunjungannya.

Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top