Loading...

Free Download CCleaner Versi PC, Android dan Mac - Update terbaru 2017

DENTEKNO.COM - Free Download CCleaner Update terbaru. Komputer Anda bisa dengan Cepat ketika Browsing internet, komputer Anda juga menyimpan seluruh host file-file  yang tidak perlu, cookies dan history. Anda juga akan menyimpan file registri ketika Anda menjalankan sebagian besar program di komputer Anda, banyak file-file sementara dan pengaturan dari Komputer anda menyimpan file tersebut. CCleaner menghapus file-file yang tidak terpakai dan pengaturan untuk membebaskan ruang hard drive yang penting, yang memungkinkan sistem anda berjalan lebih cepat. Pengaturan default hanya fokus pada file sampah yang tidak terpakai pada tempatnya sehingga Anda tidak mungkin kehilangan informasi penting kecuali jika Anda mengubah atau menghapusnya. Sebuah Startup Cleaner juga membantu Anda untuk mengidentifikasi dan menghapus program yang tidak terpakai berjalan di saat Anda memulai komputer Anda. Hal ini membuat waktu startup yang lebih pendek dan dapat mengurangi kecepatan Komputer pada saat dijalankan.

Free Downloaad CCleaner Update terbaru

  • Gangguan pengaturan dan Sistem eror
Jika Anda melihat banyak sistem yang tidak berfungsi, pesan kesalahan dan sering mengalami crash, kemungkinan adalah registri Anda menjadi penuh dengan file yang tidak terpakai dan pengaturan yang rusak. CCleaner dengan fitur lengkap dan dapatmengapus Registry Cleaner serta mengidentifikasi hal tersebut dan perbaikan pada sisitem Komputer anda. Kami menyarankan kepada Anda agar menyimpan backup untuk menghindari kehilangan data penting pada Komputer.

  • Melakukan Browsing internet lebih Aman
Banyak dari para Hecker mengambil atau mencuri data Anda dari cookie. Password yang disimpan, data cache dan history internet yang membuat identitas Anda kurang aman. CCleaner menghapus file-file ini untuk membuat pengalaman browsing Anda lebih aman.


  • Pembersihan dapat Anda sesuaikan
CCleaner dapat menyesuaikan opsi pembersihan sesuai dengan kebutuhan anda. Pengguna juga dapat meng-uninstall program yang tidak diinginkan dan monitoring sistem setup.


  • Pemberitahuan
CCleaner telah menerima posisinya di puncak pembersih freeware yang menawarkan jenis program fitur premium yang berani bersaing dengan software sejenis CCleaner ini. CCleaner adalah utilitas yang kuat untuk meningkatkan kinerja komputer Anda. Proses pembaruan rutin Piriform CCleaner terus berkembang dan semakin besar.

Demikian resume atau riangkasan sedikit dari CCleaner yang super ampuh membersihkan file-file yang tidak perlu. Bagi Anda yang minat Free Downloaad CCleaner Update terbaru bisa Anda download melalui link dibawah Ulasan ini. Semoga ulasan dan softwrae ini bermanfaat untuk Komputer Anda, terimakasih atas kunjungannya. Download juga Memori Booster Gold untuk mengoptimalkan RAM komputer Anda.

Anda dapat mendownload SoftWare PC dan Mac melalui Link http://filehippo.com/:

Download Versi PC

Download Versi Android

Download Versi MAC

Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top