Loading...

Trick menghemat Baterai Ponsel Android


Trick menghemat Baterai Ponsel Android - Salah satu keluhan pengguna  Samsung Galaxy, Andromax dan lain-lain, yakni baterainya boros dan semua baterai ponsel pintar daya tahan baterai kurang memuaskan,  Pertanyaannya apakah  kita bisa menghemat baterainya atau  membuatnya bertahan lebih lama? Tentu saja bisa jika Anda menggunakan Trick yang akan kami sampaikan berikut ini. Jadi mari kita lihat beberapa Trick untuk membuat HP Pintar ini lebih lama : 1. Matikan kecerahan layar untuk menghemat baterai.
Trick menghemat Baterai Ponsel Android
Sebenarnya layar yang terang akan menguras baterai Anda lebih cepat . Jadi setidaknya, pertimbangkan mengurangi kecerahan tampilan serendah mungkin jika Anda nyaman. Atau lebih baik lagi, biarkan telepon secara otomatis mengatur kecerahan. Ini akan menyesuaikan hal-hal untuk Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu. Juga pertimbangkan menggunakan "Auto brightness" dimana Samsung mengatakan akan menghemat baterai Ponsel Pintar  dengan menyesuaikan kecerahan sendiri Matikan kecerahan layar untuk menghemat baterai Matikan kecerahan layar untuk menghemat baterai 2.Matikan Wifi jika jaringannya tidak bagus.
Trick menghemat Baterai Ponsel Android
Jika suatu saat Anda koneksi dengan Wifi dengan kualitas kurang bagus / lelet, sebaiknya Anda mematikan WIFI, karena jika Wifi dalam keadaan ON tapi Anda tidak bisa berinternet dengan lancar, ini akan membuat ponsel anda panas dan menguras batreai 3. Matikan sambungan mobile data jika sinyal/jaringan jelek.
Trick menghemat Baterai Ponsel Android
Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada harus mendengar cerita menyedihkan dari seseorang yang membenci operator seluler mereka. Kami juga berlangganan salah satu provider, dimana janjinya layanan mereka Paling kenceng dan joss, namun kenyataan tidaklah demikian, karena tidak semua tempat terjangkau kualitas yang bagus. Jadi jika suatu saat Anda berada disuatu tempat dengan jaringan yang kurang bagus, maka sebaiknya matikan sambungan mobile data. Karena jika tidak ponsel Anda akan bekerja terus dan membuatnya jadi panas dan baterai jadi boros. Sekali lagi, koneksi selular yang buruk berarti Anda membuang-buang dua hal: Baterai, dan Uang. 4.Periksa Screen timeout.
Trick menghemat Baterai Ponsel Android
Ini adalah salah satu tip menghemat baterai Ponsel Pintar. Dimana fungsinya jika setelah Anda berhenti menyentuh telepon atau menggunakannya, timer akan bekerja untuk mematikan layar, Atur Timer ke Level paling bawah yakni 15 detik, Ini sangat berfungsi untuk menghemat daya baterai. 5. Periksa modus akurasi GPS.
Trick menghemat Baterai Ponsel Android
Fakta: Ini adalah cara dimana telepon Anda mengetahui di mana Anda berada. Jika Anda tidak terlalu membutuhkan GPS sebaiknya gunakan Power saving ( hemat daya), karena jika memilih yang lain, ponsel akan terus bekerja dan tentunya akan membuat boros penggunaan baterai Cara mematikannya : Buka Pengaturan> Jaringan koneksi> Lokasi, lalu tekan "Mode." Di sini Anda akan dapat memilih dari "hanya GPS," "hemat daya" dan "akurasi tinggi." Jika tidak membutuhkan sama sekali GPS, sebaiknya dimatikan dan bisa disetting lewat Mode hemat daya 6. Gunakan mode hemat daya Ponsel Pintar Anda.
Trick menghemat Baterai Ponsel Android
"modus hemat daya" memiliki beberapa pilihan. Anda dapat memilih untuk membiarkannya membatasi data latar belakang, yang berarti Anda harus me-refresh email , Twitter, Facebook dan semua yang manual. Ada juga pilihan untuk membatasi kinerja, seperti mematikan GPS dan tombol backlit dan menurunkan tingkat bingkai layar, serta mengatur prosesor telepon. Anda dapat memilih apakah akan memulai modus ini secara manual, atau telepon melakukannya secara otomatis. 7.Gunakan airplane mode jika anda tidak sedang menggunakan Ponsel Pintar.
Trick menghemat Baterai Ponsel Android
Dengan menggunakan airplane mode, tentu akan mengistirahatkan ponsel dan ini sangat menghemat baterai. Baca artikel lainnya, 7 Aplikasi Editing foto Android terbaik Semoga Trick menghemat Baterai Ponsel Android ini bisa bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan Anda.

Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top