Loading...

Memperkenalkan SSL Keamanan Website Bisnis dengan Sertificates Scured by Geotrust.Inc

SSL Certificates
Secured by GEOTRUST.INC
Memperkenalkan SSL Keamanan Website Bisnis dengan Sertificates Scured by Geotrust.Inc

Protokol SSL standar Web berguna untuk mengenkripsi komunikasi antara pengguna dan SSL (secure socket layer) situs, seperti situs E-commerce atau data sensitif dipertukarkan. Data yang dikirim melalui sambungan SSL dilindungi oleh enkripsi, mekanisme yang mencegah eaves dropping dan sabotase dengan data yang dikirimkan. SSL menyediakan bisnis dan konsumen dengan keyakinan bahwa data pribadi yang dikirim kepada sebuah Website, seperti nomor kartu kredit, akan dirahasiakan dan aman. Sertifikat server Web (juga dikenal sebagai sertifikat server yang aman atau sertifikat SSL) yang diperlukan untuk menginisialisasi sesi SSL.

Memperkenalkan SSL Keamanan Website Bisnis dengan Sertificates Scured by Geotrust.Inc

Pelanggan dapat dengan mudah mendeteksi ketika mereka memiliki sesi SSL dengan Website karena browser mereka akan menampilkan gembok emas kecil atau address bar hijau dan alamat website dimulai dengan "https" bukan "http". sertifikat SSL dapat digunakan pada server Web untuk keamanan Internet dan mailservers seperti imap, pop3 dan smtp untuk keamanan pengiriman email.

First Server International dengan bangga memperkenalkan layanan GeoTrust SSL Certificate untuk meningkatkan keamanan  web anda dalam menjalankan transaksi onlinenya sekaligus untuk menambah tingkat kepercayaan pengunjung web anda pada produk dan layanan anda. GeoTrust adalah penyedia layanan sertifikasi digital terbesar ke-2 di dunia yang mnyediakan beragam layanan sehubungan dengan Identity dan Trust. Bersama First Server International anda akan mengamankan bisnis online anda dengan biaya paling murah dan kualitas yang terjamin.

SSL Certificate (juga dinamakan Web Server Certificate, Secure Server Certificate, dan Digital Certificate) bekerja dengan menggunakan protokol SSL (Secure Socket Layer) untuk mengamankan komunikasi dan transaksi online, dan mengidentifikasi komputer remote secara cryptography. Hal ini telah banyak digunakan untuk mengamankan kerahasiaan transaksi dan informasi online dari kemungkinan dibaca, disisipi ataupun dirubah oleh pihak ketiga yang tidak berwenang ketika informasi tersebut sedang ditransmisikan via web/internet.

Berikut ini beberapa produk SSL Certificate Scured by Geotrust.Inc yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan tingkat pengamanan anda.

Rapid SSL®    
Rp375.000 / tahun
Features:
Single root certificate - issued in minutes, installed in seconds!
The lowest cost single root install SSL certificate available
Immediate SSL certificate issuance 24/7/365
Multi-year savings available - 1 to 5 year certs available
Automated two step online validation - no paperwork
$10,000 warranty
99% browser recognition rate, no chained installation
Fully supported - tel, web, email - 8am to 8pm EST
Strong 128 / 256 bit encryption, industry standard SSL
FREE "Secured by RapidSSL" site seal
Risk free: 7 day refund and reissue policy
RapidSSL.com owns the root used to issue your certificate
Include 1 Dedicated IP Address

Rapid SSL is ideal for:
RapidSSL is a perfect solution for customers with a low budget and who do not require a strong international brand of SSL to maximize end user confidence. Also customers those are at the entry level or the first time e-merchants. Websites that conducts low volume / low value ecommerce transactions, non ecommerce applications can choose this item

Quick SSL® Premium    
Rp1.750.000 / tahun
Features:
Enables up to 256-bit SSL encryption.
Includes a GeoTrust dynamic site seal that automatically identifies your site as authentic and validated by a trusted third-party.
Fully-automated 10-minute provisioning process.
FREE self-service reissues during validity period.
Compatible with 99%+ of all browsers and most popular mobile devices.
$100K warranty.
Include 1 Dedicated IP Address

QuickSSL® Premium is ideal for:
Protect some important, confidential, or some personal information. For instance, E-commerce sites where credit card transactions and other payment transactions occur, Customer/User login pages where personal and confidential information is exchanged, also some sign up pages, such as newsletters, alerts, mailing lists, applications which need customers to summit some personal information to a server.

True BusinessID    
Rp2.750.000 / tahun
Features:
Enables up to 256-bit iSSL encryption.
Full business validation.
FREE lifetime self-service reissues.
Includes a True Site identity assurance site seal -embedded company name/date/time stamp.
Compatible with 99%+ of all browsers.
Single root certificate – means quick and easy install.
AICPA WebTrust compliant.
$10k Warranty.
Multi-year certificates at considerable savings.
Include 1 Dedicated IP Address

True BusinessID is ideal for:
Banking applications and web services where financial information is exchanged. It's also ideal for high-profile, high-traffic sites.

Keamaan Website yanag akan Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda, ikuti Blog MasDen untuk mendapatkan Informasi seputar SSL Scured Website yang lain,terimaksih atas kunjungan Anda.

Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top