Loading...

Free Download Protected Folder full with license


MASDEN-Update software yang dulu pernah Saya posting, yang mana Protected folder v1.2 ini sekarang semakin di cari pengguna yang sering bekerja memakai sebuah komputer yang juga dipakai oleh orang lain, seperti komputer yang ada di kantor, atau di kampus, Anda perlu berhati-hati. Jika Anda menyimpan file penting Anda di komputer tersebut, Anda harus memastikan bahwa file Anda aman. Coba saja bayangkan jika tiba-tiba file Anda hilang karena terhapus oleh pengguna lain. Tentunya hal ini akan sangat merepotkan.

Untuk mengamankan file Anda dalam sebuah komputer yang digunakan oleh banyak orang, Anda dapat menggunakan aplikasi Protected Folder. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini melindungi file atau folder Anda. Perlindungannya pun cukup canggih, yaitu dengan membuat file atau folder Anda menjadi tidak terlihat, dan tidak dapat diakses maupun diubah oleh pengguna lain.

Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Protected Folder bekerja seperti brankas. Anda tinggal melakukan drag and drop untuk menaruh file atau folder yang ingin Anda simpan di dalam brankas tersebut. Setelah Anda menaruh file atau folder yang ingin Anda lindungi di dalam Protected Folder, tidak ada pengguna lain yang dapat melihatnya. Ini tentunya dapat membantu Anda untuk melindungi privasi Anda, mencegah pencurian data, mencegah hilangnya data, dan sebagainya.

Aplikasi Protected Folder ini dapat digunakan pada komputer yang menggunakan sistem operasi Windows 7, Vista, dan XP. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini pada Windows Server 2008 dan 2003
Untuk dapat menggunakan aplikasi Protected Folder ini, komputer Anda setidaknya harus memiliki processor dengan kecepatan 300 MHz, RAM 256 MB dan hard disk space 30 MB. Aplikasi Protected Folder ini tersedia dalam berbagai bahasa, diantaranya bahasa Inggris, Arab, Perancis, Jerman, Korea, Rusia, dan masih banyak lagi. Sayangnya, aplikasi ini belum menyediakan versi dalam bahasa Indonesia. Namun jika Anda cukup sering menggunakan komputer, Anda tidak akan menemui kesulitan dalam penggunaan aplikasi ini.

Lihat langkah-langkah berikut:

1. Buat Password



2. Masukkan Lisensi "Register"

3. Masukkan File folder

4. Lock/Unlock and Exit


Jika Sobat Blogger minat silahkan Dunlud link dibawah ini melalui  I0bit Download:

  • From I0bit
Silahkan dan selamat mencoba...:)

NB: 
License: 890ED-60964-5FFFA-E49B1

Baca Artikel yang Lain...

20 comments

Sangat berguna sekali ya ini mas.. saya download dlu

Reply

Alhamdulillah beruntung banget PC dikantor dan dirumah hanya digunakan oleh sendiri, sebagai ilmu untuk memprotek file penting sepertinya butuh juga download nih.
makasih yah ilmunya, moga jadi ladang amal

Reply

ada license key yang lain gk mas,,,
yang diatas udah kagak bisa... "the license code has has been actived for maximun PC"

Reply

Amin ya Rob..:)
iya mas, terkadng PC dikantor digunakn juga Oleh Umum. kalu punyane Mas sudah dipaki privasi ya tidak bgtu penting Software PF ini..:)

Reply

Iya Mas, mantap ni software...:D
simpan data2 yg penting saja..:)

Reply

mongoo mas Robih, selamt menikmati..:D

Reply

Ealah, kasian sampean Mas. memang ini License terbatas untuk Actived PC, ya coba nanti saya carikan lagi mas..:)

Reply

simpan data2 yg penting saja..
http://jupiterascending1.com

Reply

mas apa udah ada kode license lainnya mas?

Reply

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top