Loading...

Video Calling para Facebooker sejati

13100005371448689784


Beberapa waktu lalu Mark Zuckerberg mengumumkan akan adanya sesuatu yang baru di Facebook. Sepertinya hal ini untuk menyambut kehadiran Google+ yang telah ramai dibicarakan media online. Sesuatu yang baru dan “awesome” itu masih belum jelas apa tapi setidaknya ada dua fitur baru di Facebook yang akan segera bisa dinikmati penggunanya.
Video Calling
Yang pertama adalah fitur video calling yang disematkan dalam chat box yang selama ini hanya mendukung kirim dan terima teks. Fitur yang bekerjasama dengan Skype ini tentu saja akan sangat menarik karena salah satu perbedaan FB dan G+ (Google Plus) adalah adanya fasilitas video calling di segmen Hangouts dari G+. Meskipun secara resmi fitur ini belum diluncurkan oleh FB di websitenya tapi kita bisa mencicipinya dengan melakukan “Get Started” & langsung saja ke TKP dan Klik  "DI SINI".  Setelah meng-klik tombol tersebut dan cobalah memilih teman FB yang sedang online, maka akan ada tambahan tombol kamera di chat box untuk melakukan video calling.


13100004882144737452

Group Chat
Fitur baru lain di FB adalah Group Chat. Kini kita bisa melakukan chatting dengan beberapa teman FB sekaligus layaknya fitur Conference di Yahoo Messenger. Kita tingggal meng-klik tombol seperti berikut yang ada di chat box. Tampilan urutan teman di box ini juga mengalami perubahan. Kini teman kita diurutkan berdasarkan teman yang sering kita hubungi, bukan berdasarkan abjad seperti selama ini sehingga memudahkan kita menemukan teman yang memang dekat dengan kita. Untuk fasilitas ini sepertinya kita harus menunggu beberapa waktu hingga FB secara resmi menyematkannya di chat box.
Selamat mencoba n Sukses mas brooo!:-D

Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top