Loading...

Cara Memasukkan Video Youtube Ke Postingan Blog - Tips Update

DENTEKNO.COM - Pada kesempatan kali ini kami admin akan berbagi Tips untuk anda para Blogger, sebenarnya Tips ini pernah kami bagikan akan tetapi kami perbaharui lagi. Khusus Pemula yang belum tahu Cara Memasukan Video Youtube Ke Blog. Blogger.com (blogspot) yang dikenal sebagai salah satu layanan blogging gratis telah menyediakan fitur yang memungkinkan pengguna menambahkan atau upload video di blog Fitur pada blogspot ini menawarkan 3 pilihan untuk menampilkan video, yang pertama upload langsung dari komputer atau laptop, yang kedua menampilkan video yang berasal dari youtube, dan yang ketiga menampilkan koleksi video dari akun youtube anda.

Anda yang belum tahu cara memasukkan video dari youtube.com ke dalam postingan blogspot, silahkan disiamka baik-baik tips ini, semoga tips ini berguna untuk anda. Bagi yang sudah tahu, semoga bisa menambahi pengetahuannya dan dapat memberikan saran kalau ada yang kurang dari Tips ini. Berikut ini langkah – langkah Cara Memasukkan Video Youtube Ke Postingan Blogspot:

Cara Memasukkan Video Youtube Ke Postingan Blog Anda
  1. Login dulu ke Account Blogspot, kemudian langsung pilih NEW POST.
  2. Buka YouTube, lalu pilih video sesuai keinginan anda.
  3. Pada halaman Youtube sebelah kanan atau bawah Video terdapat keterangan Bagikan dan Embeed.
  4. Nah, kode yang ada di Embed itu silahkan anda copy dan paste atau anda Klik Icon Blogspot. 
  5. Lalu klik PUBLISH POST.
  6. Silahkan anda cek hasilnya, blog anda sudah anda Video dari Youtube. Selesai.

Demikian beberapa ulasan untuk anda yang belum tahu Cara Memasukkan Video Youtube Ke Postingan Blog Anda, terimakasih semoga bermanfaat.

Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top