Loading...

10 Tips Yang Berguna Untuk Ponsel Symbian




Inilah beberapa tips yang akan sangat berguna untuk anda para pengguna ponsel pintar Symbian Phone.

  1. Selalu backup data-data penting anda jika sewaktu2 data-data tersebut hilang.
  2. Selalu gunakan tema bawaan ponsel anda, ini akan membuat kinerja ponsel anda lebih cepat (stabil)
  3. Jangan biasakan keluar aplikasi dengan menekan tombol merah (EndCall). Biasakan menutup aplikasi dengan cara tekan tombol rumah / home selama 2 detik sampai muncul tasklist, dan tutup aplikasi dengan menekan tombol C (backspace).
  4. Usahakan untuk menonaktifkan ponsel anda paling tidak 1 jam untuk sehari. Karena mesin ponsel butuh diistirahatkan juga
  5. Hapus aplikasi-aplikasi yang tidak perlu karena hanya akan membebani memory ponsel anda. Setelah menghapus aplikasi, usahakan untuk selalu membersihkan junk file hasil penghapusan aplikasi dengan aplikasi G-force, bisa di download Di Sini
  6. Saat menginstal aplikasi, usahakan simpan di memori card.
  7. Selalu isi baterai pada saat ada pemberitahuan untuk mengisi baterai dan cabut charger setelah ada pemberitahuan bahwa proses mengisi baterai telah selesai.
  8. Upgrade selalu Firmware ponsel anda agar ponsel anda selalu segar dan lebih optimal, serta menghilangkan bug / problem pada versi sebelumnya.
  9. Selalu nonaktifkan fitur-fitur yang akan sedikit menguras baterai ponsel anda seperti Bluetooth dan jaringan 3G. Pakai jika perlu saja.
  10. Gunakan aplikasi X-Plorer, FE Eksplorer, Y-Browser atau eksplorer lainnya untuk memanage file-file yang ada dalam ponsel anda.


Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top